Tuesday, February 18, 2014

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin marak,dunia online kini menjadi alternatif bagi semua kalangan untuk mencari ataupun memasarkan suatu produk.
Dengan bermunculannya berbagai macam gadget dan perangkat komputer,baik smartphone,tablet maupun laptop dengan harga murah yang mendukung fitur untuk akses ke dunia internet ( dengan kata lain Online),semakin mudah pula bagi setiap orang untuk berselancar di dunia online.
Baik itu Cuma sekedar browsing dan searching dalam istilah kerennya untuk mencari informasi,maupun berbelanja barang secara online.
Mengikuti perkembangan teknologi informasi tersebut yang semakin pesat,para pelaku bisnis baik retail maupun corporate,tak sungkan-sungkan memanfaatkan moment tersebut untuk membuka lapaknya di dunia internet/online guna meraup keuntungan yang sebesar-besarnya dengan biaya yang seminimal mungkin.
Karena membuka lapak di dunia online sangat efektif dan efisien,tidak membutuhkan ruang dan tempat untuk menjajakan produknya,tidak juga menghabiskan biaya yang besar seperti layaknya kita membuka lapak secara offline.
Cukup dengan modal halaman web dan koneksi internet saja kita sudah bisa membuka lapak untuk jualan di toko online. Di negara maju seperti Amerika serikat,singapura dan negara berkembang seperti malaysia ini berlaku sudah sejak lama. Di indonesia baru-baru ini maraknya toko online,kebanyakan orang cenderung kurang percaya berbelanja secara online apalagi harus mentransfer uang terlebih dahulu, dengan alasan takut tertipu.
Kini Asus by Istana computer karawang memberikan solusi bagi anda yang merasa takut akan tertipu,kami bekerja sama dengan fasilitator penyedia toko online yang aman dan terpercaya di Indonesia yaitu tokopedia.com.

Istana computer karawang membuka lapaknya di tokopedia.com dengan alamat situsnya
disana anda bisa memlihat berbagai tipe Laptop Asus di etalase toko kami.
Tokopedia.com memberikan garansi uang kembali kepada si pembeli apabila si penjual tidak mengirimkan barangnya sampai batas waktu yang ditentukan.

Kami bekerja sama dengan jasa expedisi JNE yang terpercaya,sehingga barang kiriman tersebut bisa di tracking atau dilacak keberadaannya,karena service JNE support Online juga.
Kami sudah banyak melakukan transaksi penjualan secara online baik di pulau jawa maupun luar jawa, seperti Sumatra,Kalimantan,Sulawesi,NTB bahkan ke papua.
Dan mereka merasa senang karena transaksinya begitu mudah,tidak perlu ke luar rumah untuk mengunjungi toko si penjual yang jauh dari tempat tinggal mereka,cukup di akses melalui smartphone atau Laptop saja mereka sudah bisa membeli Barang.
Asus by Istana Computer Karawang merekomendasikan kepada anda toko online yang aman dan terpercaya di Indonesia,apabila anda ingin berbelanja secara online yaitu sebagai berikut:


Ketiga nama tersebut adalah toko online Asus by Istana Computer Karawang yang bisa di akses di internet kapan saja dan di mana saja.
Untuk info lebih lanjut silahkan anda langsung mengunjungi toko online tersebut atau menghubungi staff kami di :

Asus by Istana Computer
Karawang Central Plaza Lt.1 No.F36
(Samping PARAGON Accesoris Grosir) arah ke Food Plaza
Jalan Galuh Mas Raya,Karawang Barat
Telp.0267-8636631
Hp. 081382814821,087804566658
Atau di Kantor Pusat:
Asus by Istana Computer
Ratu Plaza Lt.3 No.16 Jakarta
Jln. Jend. Sudirman Kav.79 Jakarta

Telp.021-72791948

0 comments:

Post a Comment